Marah menjadi sesuatu yang wajar dilakukan seseorang saat suasana sedang kesal. Namun, ada juga yang memilih untuk memendam amarahnya dan ada juga yang marah dengan meledak-ledak. Emosi setiap orang berbeda dan tentu saja cara mengatasinya juga berbeda.

Ternyata masing-masing golongan darah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi amarahnya, lho! Melansir dari beberapa sumber, ini dia cara setiap golongan darah mengatasi emosinya.

1.Golongan darah O

Biasanya golongan darah O saat sedang marah akan mencoba untuk mengalihkan pikirannya supaya enggak menjadi marah yang meledak-ledak. Biasanya golongan darah O akan membicarakan hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan pembicaraan sebelumnya. Biasanya, trik ini dilakukan golongan darah O untuk meredakan rasa kesalnya.

2.Golongan darah AB

Cara mengatasi amarahnya golongan darah AB ini hampir mirip dengan golongan darah O. Jika golongan darah O biasanya mengalihkan pembicaraan, golongan darah AB akan menyibukkan diri dengan kegiatan lain. Biasanya AB akan pergi menghabiskan waktu ke Mall atau membersihkan rumah. Namun,jika golongan darah AB sudah emosi, kata-kata yang keluar dari mulut AB sangat menyakiti perasaan, lho!

Baca Juga: Keren Banget! 5 Karakter Wanita Golongan Darah B yang Disukai Banyak Pria