Menu

Angga Wijaya Akhirnya Buka Suara soal Alasannya Ceraikan Dewi Perssik: Alasannya juga Beliau Tau…

05 Juli 2022 09:10 WIB
Angga Wijaya Akhirnya Buka Suara soal Alasannya Ceraikan Dewi Perssik: Alasannya juga Beliau Tau…

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Depok —

Sidang perdana mediasi Angga Wijaya dan Dewi Perssik diketahui telah berlangsung, Senin (4/7) kemarin. Di hari yang sama, Angga membagikan video klarifikasi di kanal YouTube pribadinya.

Melalui kanal YouTube Angga Wijaya Channel, pria yang menikahi Dewi Perssik pada 2017 tersebut awalnya menegur salah satu pemilik konten. Pasalnya pemilik konten YouTube itu membuat video dengan judul clickbait mengenai dirinya.

Lebih lanjut, Angga meminta maaf karena masih belum melayani wawancara rekan media. Angga juga menjelaskan apabila keputusannya menggugat cerai wanita yang akrab disapa Depe bukan keputusan sepihak.

"Aku mengambil keputusan (cerai) itu sudah dipikirkan dengan sangat matang. Bahkan aku juga sempat berbicara sama Neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil," kata Angga Wijaya.

Baca Juga: DP Sudah Rela Gak Dibayar, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Nolak Adu Jotos dengan Dewi Perssik: yang Ada Bukan Tanding Tinju, Malah Tawuran!

Baca Juga: Nyali Nikita Mirzani Ciut Ogah Tanding Adu Tinju Singgung Soal Emosi, Dewi Perssik Beri Sindiran Makjleb!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.