Menu

Bantah Gimmick, Celine Evangelista Akui Lebih Nyaman dengan Marshel Widianto: Ganteng Kalah sama yang Lucu!

05 Juli 2022 10:30 WIB
Bantah Gimmick, Celine Evangelista Akui Lebih Nyaman dengan Marshel Widianto: Ganteng Kalah sama yang Lucu!

Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kabar kedekatan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto masih terus menjadi perbincangan. Publik menilai kedekatan Celine dengan Marshel hanya gimmick semata. Meski begitu keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama dan pamer kemesraan. 

Celine mengungkapkan alasan yang membuatnya merasa nyaman berada di dekat komedian tersebut. Menurutnya, Marshel merupakan sosok laki-laki yang humoris.

"Karena yang bikin saya nyaman itu karena dia tuh lucu. Ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu," ujar Celine Evangelista didalam Youtube Dul Jaelani, dikutip Selasa (5/7).

Di saat bersamaan, Marshel mengungkapkan alasan dirinya nyaman bersama Celine. Marshel menilai bahwa Celine memiliki sikap keibuan. Saking percaya, Marshel kerap meminta pendapat Celine dalam tiap keputusannya.

Dia keibuan soalnya karena ngemong gitu, jadi apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia. Lebih melurus-luruskan lah," imbuh Marshel.

Celine yang mendengar ucapan Marshel tersebut menegaskan bahwa sebagian perempuan memang memiliki sifat tersebut, Celine pun merasa semakin dewasa saat setelah memiliki anak dan bercerai dengan mantan suaminya, Stefan William di akhir 2021 lalu.

"Perempuan pada dasarnya memang ada sikap keibuan dari sananya. Jadi membuat laki-laki jauh lebih nyaman gitu. Saya mempunyai sikap keibuan setelah mempunyai empat anak," tegasnya.

Baca Juga: Kamarnya Digedor Marshel Widianto Pagi-Pagi, Celine Evangelista Malah Ucap Kata 'Nakal' Bikin Sang Komika Salah Tingkah, Astaga!

Baca Juga: Celine Evangelista Gak Gila Barang Brended, Beberkan Harga Tasnya Cuma Rp100 Ribuan: kalau Gue yang Bawa Bagus aja!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.