Nama Nadine Chandrawinata memang sudah tak asing lagi didengar. Bukan hanya sebagai pemain film, Nadine juga dikenal sebagai pegiat lingkungan.

Istri Dimas Anggara ini kerap kali menyuarakan untuk menjaga lingkungan hidup. Mengapa sih menyelamatkan lingkungan hidup itu jadi hal yang penting untuk Nadine Chandrawinata?

"Itu memang kewajiban kita sebagai manusia yang numpang tinggal di Bumi. Kalau alamnya rusak terus nanti kita tinggal di mana. Kalau udaranya enggak sehat atau terkontaminasi banget, terus kita mau hirup apa. Kita butuh udara itu kan. Itu salah satu alasan yang cukup kuat kenapa kita harus menjaga alam ini karena kita mau hidup panjang kan, kita mau liat generasi berikutnya kan," imbuh Nadine saat konferensi pers virtual peluncuran Gojek GoGreener Carbon Offset, Senin (14/9/2020).

Untuk itu, wanita kelahiran 8 Mei 1984 itu pun kembali mengimbau masyarakat bahwa menjaga lingkungan adalah kewajiban bersama dan harus saling gotong royong demi menyelamatkan bumi.

Baca Juga: Keren Banget... 5 Artis Ini Juga Dikenal Sebagai Aktivis Lingkungan, Jiwa Kepeduliannya Tinggi Euy!

"Jadi memang bukan kita aja yang berada di sini tapi memang semua yang tinggal di bumi ini memang itu adalah kewajiban untuk menjaga alam, tapi dengan berjalannya waktu dan semakin banyak inovasi-inovasi terbaru, menurut saya kita harus mensupport," lanjutnya.