Menu

Pecinta K-Pop Merapat! HUT ke-11, Blibli Gaet NCT 127 sebagai Brand Ambassador Terbaru, Intip di Sini!

05 Juli 2022 15:35 WIB
Pecinta K-Pop Merapat! HUT ke-11, Blibli Gaet NCT 127 sebagai Brand Ambassador Terbaru, Intip di Sini!

Edward K. Suwignyo, CMO Blibli dan Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli Memperkenalkan NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Blibli Terbaru. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, buat kamu yang suka belanja online pasti udah familiar dong dengan e-commerce satu ini, Blibli. Ya, terbaru, Blibli resmi menggandeng grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, sebagai brand ambassador, lho.

Pengumuman tersebut jadi bagian besar dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 dari Blibli di bulan ini. Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan.

Dikatakan Edward Kilian Suwignyo, selaku CMO Blibli, saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z, di mana tak sedikit dari mereka yang suka K-pop. Hal tersebut pun sejalan dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan penggemar K-pop terbesar di dunia.

“Netizen Indonesia juga paling aktif dalam membicarakan K-pop di media sosial. Atas dasar tersebut, Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan,” tutur Edward, saat acara Talk show & Welcoming Blibli New Brand Ambassador, di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Diakui Edward, terpilihnya NCT 127 sebagai brand ambassador Blibli karena memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli. 

“Seperti yang kita ketahui NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan,” papar Edward.

Kamu sendiri pasti udah tahu dong, Beauty, dengan NCT 127 ini. Ya, NCT 127 ini merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan orang–Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan.

Baca Juga: Kesehatannya Memburuk, Haechan NCT 127 Tak Hadir di Konser ‘NEO CITY: Japan – The Unity’ Nagoya, Ini Pernyataan Agensi...

Baca Juga: 3 Keuntungan yang Bakal Beauty Dapet di Promo Histeria 11.11 Blibli, Gak Perlu ‘Pinjam Dulu Seratus’!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.