Taylor Swift memberikan hadiah spesial untuk putri pertama pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom. Momen ini menunjukan persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry yang semakin erat. Tak disangka dulunya dua artis ini sempat memiliki hubungan yang rumit. Keduanya kerap berseteru dan bersaing di dunia musik.

Pada 26 agustus lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran putri pertama mereka. Meski belum mau menunjukan paras cantik putrinya, pasangan selebriti tersebut sudah memperkenalkan namanya, yakni Daisy Dove Bloom.

Baru-baru ini dalam postingan instagramnya, Katy Perry memamerkan hadiah spesial dari Taylor Swift untuk putrinya, Daisy. Taylor menghadiahi Daisy dengan selimut sutera berhias gambar bunga merah hasil rajutan tangan. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Katy Perry menuliskan ucapan terima kasih.

"Daisy Dove menyukai selimut bordiran tangan dari @taylorswift. Ku harap ini bakal menjadi (selimut) yang akan terus ditariknya selama bertahun-tahun sampai benar-benar rusak dan tetap ia simpan di sakunya saat remaja," tulis Katy Perry, dilansir dari akun instagramnya @Katyperry , Selasa (15/9/2020).

Pada foto kedua, Katy Perry memperlihatkan bordiran yang bertuliskan 'Baby Bloom' dan gambar sebuah bunga pada selimut tersebut. Diketahui bordiran tersebut merupakan buatan tangan Taylor Swift.

Baca Juga: Unik Sekaligus Aneh, Deretan Aktris Hollywood Ini Punya Kebiasaan Aneh dengan Makan! Ada Siapa Saja Ya?

Katy Perry sangat menghargai pemberian sahabatnya itu. Selain selimut, Taylor Swift juga menyertakan surat dalam amplop untuk Katy Perry dan Orlando Bloom.