Menu

Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Seks, Kata Dokter Boyke: Bikin Keras: Pasangan Jadi Puas!

05 Juli 2022 22:25 WIB
Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Seks, Kata Dokter Boyke: Bikin Keras: Pasangan Jadi Puas!

Ilustrasi organ kelamin pria (Himedik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Membuat pasangan puas melayang-layang di ranjang adalah salah satu keinginan setiap pasangan suami istri agar hasrat seks dapat tersalurkan. Namun, membuat pasangan bisa mencapai klimaks tak bisa semudah yang dilakukan, terlebih pada wanita.

Pasalnya, wanita dinilai sangat sulit untuk orgasme. Hal ini dikarena wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa terangsang hingga akhirnya dapat mencapai titik kepuasan.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugaraha SpOG MARS, mengatakan jika ingin membuat wanita orgasme, pria harus bisa selalu kuar di ranjang, bergairah, dan bisa eksplor berbagai posisi dan teknik seks dalam bercinta.

Menurut dokter Boyke, hal ini bisa membuat istri puas menggelinjang keenakan di ranjang. Pria harus memiliki stamina yang oke sebelum bertempur di ranjang dengan istri.

"Tidak loyo, gak kehilhangan gairah, dan bisa melakukan teknik serta variasi," kata Dokter Boyke.

Nah, untuk bisa membuat penis pria keras dan tegang sempurna. Perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan sebelum seks juag dinilai dokter Boyke bisa membuat wanita merasa nyaman saat seks.

"Si wanita juga tidak akan merasa kesakitan," tutur dokter Boyke.

Dokter Boyke juga mengungkap satu hal tentang pir yang sering loyo saat berhubungan intim. Oleh karena itu, dokter Boyke menyarankan kepada pria yang udah tegang di awal namun loyo saat melakukan penetrasi harus banyak tahu soal teknik bercinta.

Baca Juga: Dokter Boyke Beberkan Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Sebabkan Gangguan Seksual

Baca Juga: Boleh Dicoba, Dokter Boyke Ungkap Rahasia Agar Suami Tahan Lama, Ternyata Begini Caranya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.