Menu

Angga Wijaya Tak Dianggap?! Anak Angkat Dewi Perssik Buka Suara Soal Kabar Perceraian Orangtuanya: Bukannya Kita Emang Berdua Mah?

05 Juli 2022 23:58 WIB
Angga Wijaya Tak Dianggap?! Anak Angkat Dewi Perssik Buka Suara Soal Kabar Perceraian Orangtuanya: Bukannya Kita Emang Berdua Mah?

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

HerStory, Bogor —

Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini menjadi sorotan pFelice Gabrielublik. Tak tinggal diam, pedangdut Dewi Perssik pun membagikan cerita haru saat diundang dalam salah satu program televisi. 

Ia membeberkan sikap sang anak angkat, Felice Gabriel ketika mendengar hasil sidang mediasi terkait perceraian antara dirinya dan Angga Wijaya yang berujung gagal.

Sambil berurai air mata, Dewi pun dibuat terharu dengan jawaban Gabriel.

Dewi bercerita bahwa Gabriel ingin cepat dewasa dan bisa menjadi tulang punggung keluarga, dan menyuruh Dewi agar dapat beristirahat di rumah.

"Aku bilang ke Gege, sekarang kita udah tanpa Papa, kita cuma tinggal berdua. Dan jawaban dia ke aku, 'dari kecil bukannya kita emang berdua Ma. Sekarang Mama harus senyum, aku pingin cepat besar aja dan Mama di rumah'. Gitu jawaban dia ke aku," ujarnya.

Tak hanya itu, Dewi juga mengunkapkan kekagumannya pada sang anak yang tetap tegar meski sedang dilanda kesedihan. 

"Anakku luar biasa sholehnya, Aku terima kasih ke Allah SWT karena diberikan anak yang sholeh, dia sedikitpun nggak pernah nyakitin hati aku," tutupnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sesumbar Ogah Tanding Tinju Pakai Emosi, Ditertawakan Dewi Perssik: Kalau Pakai Komunikasi, Berarti Akur Dong?!

Baca Juga: Ditanya Lebih Kesal dengan Nindy Ayunda atau Dewi Perssik, Jawaban Jujur Nikita Mirzani Bikin Kaget! Si Nyai Bilang....

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.