Beauty, Jacob Elordi dan Kaia Gerber beberapa waktu ini semakin menunjukkan kedekatannya. Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, mereka telah memicu beberapa rumor soal kencan.

Aktor Euphoria berusia 23 tahun dan model berusia 19 tahun ini pertama kali menunjukkan kedekatan pada awal bulan September ini, ketika mereka terlihat sedang makan malam di Malibu, CA, hingga akhirnya membawa romansa mereka yang mekar ke Pantai Timur. 

Enggak cuma menghadiri kelas olahraga bersama di NYC, mereka juga terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan santai. Meskipun begitu, hubungan keduanya masih jadi rahasia, sebab belum diketahui secara pasti apakah mereka berpacaran atau masih pendekatan.

Dilansir dari E! News, keduanya terlihat tak terpisahkan selama beberapa minggu terakhir, bahkan tampak bahagia banget selama bersama.

Kendati demikian, sepertinya mereka belum benar-benar memberi label pada hubungan ini. "(Jacob) jelas tertarik untuk berkencan dengan Kaia, tapi nggak ada yang serius terjadi di sana," jelas seorang sumber kepada media setempat.

Sumber yang lain menambahkan, "Kaia adalah orang yang nggak mau berada dalam hubungan eksklusif saat ini. Dia memiliki banyak proyek dan menginginkan kebebasannya. Dia suka bergaul dengan Jacob dan mereka menghabiskan waktu, bahkan di New York City selama seminggu saat dia bekerja," jelas sumber ini.

Dilansir dari Pop Sugar, Yakub sebelumnya dikaitkan dengan Euphoria costar Zendaya. Mereka pertama kali memicu rumor hubungan pada Agustus 2019 ketika mereka berlibur bersama di Yunani. Lalu keduanya nggak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka.

Kaia sendiri sempat dikaitkan dengan Cole Sprouse pada April tahun ini, serta Pete Davidson, yang dia kencani selama tiga bulan pada 2019.

Baca Juga: Keren! J Lo dan Maluma Kolaborasi 2 Lagu Sekaligus!

Meskipun Jacob dan Kaia belum resmi berpacaran, sepertinya ada sesuatu yang berkembang di antara mereka. Tinggal menunggu waktu apakah keduanya bakal memulai hubungan serius atau hanya untuk bersenang-senang semata.