Tahukah, Beauty? Kim Woojin mantan boy group Stray Kids menjadi trending topic di Twitter akibat terseret tuduhan melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Woojin dituduh melakukan penganiayaan seksual pada seorang wanita di sebuah bar.

Sayangnya, tuduhan tersebut semakin ramai setelah poster anonim terunggah di Twitter.

Dilansir dari AllKpop, ada poster memperlihatkan seorang bintang idola menyerupai Woojin mencoba menggunakan ketenaran untuk menjemput wanita di sebuah bar, tapi justru mendapat penolakan.

Poster mengilustrasikan sosok Woojin ini pun menerima penolakan dari wanita dan akhirnya marah sampai akhirnya meraba-raba seenggaknya dua wanita, lho.

Woojin pun memberikan klarifikasi atas tuduhan memalukan ditujukan kepada dirinya.

"Halo, ini Kim Woojin, hari ini, saya memiliki pengalaman yang enggak masuk akal. Saya memberi tahu penggemar apa yang terjadi dengan mengunggah ini. Seseorang menyebarkan rumor aneh di Twitter dan kemudian menghapus akun mereka. Saya bahkan belum pernah bertemu orang itu dan aku belum pernah ke tempat yang mereka katakan. Saya tahu penggemar saya pasti sangat terkejut, tetapi itu enggak benar jadi jangan terlalu khawatir," tulis Woojin.

Selain itu, dia menuliskan sudah menemukan agensi yang sesuai dengan hatinya.

"Jadi, saya bekerja keras untuk mempersiapkan promosi solo. Label saya berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu dan tanggapan apapun setelah ini akan ditangani oleh label. Jangan terlalu khawatir," jelasnya.

Baca Juga: Susah Sembuh, Inilah PTSD yang Biasa Diderita Penyintas Kekerasan Seksual

Woojin pun berjanji akan terus memberikan kabar mengenai rumor yang telah mencoreng namanya.