Artis tanah air, Citra Kirana dilarikan ke rumah sakit karena demam tinggi dan suhu tubuh mencapai 39,6 derajat celcius.

Melalui vlognya, Citra kirana mengatakan bahwa ia kesakitan pada payudaranya.

“Jadi waktu itu aku berasa demam banget sih, suhu aku sampai 39,6 (derajat celcius),” ucap Citra melalui vlog Ciky Citra Rezky pada Selasa (15/9/2020).

Istri Rezky Aditya ini juga diketahui masih beradaptasi dalam fase menyusui. Ternyata selama fase menyusui tersebut Citra mengalami peradangan pada jaringan payudara atau disebut juga Mastitis. Mastitis ini biasanya sering dialami oleh ibu menyusui dan umumnya akan mengganggu proses pemberian ASI pada bayi.

Ia mengatakan bahwa penyebab mengalami mastitis karena malas memompa ASI nya. Apalagi Citra memiliki ASI yang melimpah sehingga sudah seharusnya rutin dipompa.

“Alhamdulilah ASI aku banyak, tapi enggak dipompa. Pikirku sudah nyusuin Athar sering dan lama udah enggak apa-apa,” jelasnya.

Citra juga mengatakan takut untuk menyusui putranya, Athar, karena takut akan tertular sakitnya.

“Yang aku pikirin tu takut untuk nyusuin Athar secara langsung. Mikirnya udah aneh-aneh. Takutnya Athar ikut demam,” ungkap Citra.

Kejadian itu ia alami sekitar pukul 23.00 WIB, saat sang suami, Rezky Aditya baru pulang kerja. Dikarenakan demam tinggi dan rasa sakit yang tak tertahankan, Citra Kirana akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Awalnya Citra sempat takut sudah terinfeksi Covid-19 karena demam yang tinggi. Setelah masuk ke UGD baru diketahui bahwa Citra mengalami peradangan pada jaringan payudaranya.

Baca Juga: Apa Itu Mastitis?

“Takutnya corona juga. Makanya kita ke RSIA Bina Medika, masuk ke UGD-nya,” ujar Rezky Aditya.