Artis cantik Tara Basro memang selalu berani untuk menampilkan kecantikan naturalnya dan selalu mengajak para wanita untuk mencintai dirinya sendiri.

 Bahkan dalam postingan terbarunya, Tara Basro mengunggah fotonya menggunakan handuk putih dengan wajah tanpa makeup maupun filter. Terlihat di fotonya tersebut keadaan rambutnya masih basah seperti orang yang baru saja selesai mandi.

Dalam unggahan, Tara Basro juga menulis caption yang mengatakan bahwa foto tersebut tanpa adanya filter.

“Raw. No Filter,” tulisnya pada foto yang diunggahnya, Senin (14/9/2020).

View this post on Instagram

Raw. No filter

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on Sep 14, 2020 at 4:21am PDT

Unggahannya tersebut menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang berkomentar memberikan pujian akan kecantikan alami yang dimiliki oleh artis 30 tahun ini.

“Natural kecantikan Indonesia, exotis,” ujar salah satu warganet.

“ So pretty,” tulis warganet

“Aku seneng ada pesohor yang pajang wajah raw gini...asli kulit manusia umumnya. Kulit wajah pasti bertekstur, ada bekas jerawat, ada jerawat, ada komedo dan itu normal,” Tkomentar warganet memuji Tara Basro yang percaya diri mengunggah fotonya tanpa makeup.

Memang selama ini standar kecantikan kebanyakan orang terhadap wanita adalah yang berkulit putih, mulus,dan tinggi. Istri Daniel Adnan ini menjadi salah satu artis tanah air yang berani mematahkan standar kecantikan yang dibuat oleh orang-orang.

Bahkan di hari pernikahannya pun Tara Basro tampil dengan makeup yang tipis, lho!.

View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on Aug 18, 2020 at 8:41pm PDT

Baca Juga: Ternyata Artis-Artis Cantik Berikut Ini Punya Turunan Suku Bugis Lho! Siapa Saja, Sih?

“Aku pribadi emang lebih suka makeup yang natural dan fresh. Untuk look yang di-create @angelikasmara ini semuanya serba tipis,” tulis Tara Basro pada foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya, Rabu (24/6/2020)