Menu

Disebut Gak Becus Kasih Nafkah ke Dewi Perssik, Angga Wijaya Nantangi: Ikut Aja, Biar Tahu!

07 Juli 2022 07:30 WIB
Disebut Gak Becus Kasih Nafkah ke Dewi Perssik, Angga Wijaya Nantangi: Ikut Aja, Biar Tahu!

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (YouTube/Dewi Perssik)

HerStory, Jakarta —

Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik sangat menyita perhatian publik. Hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab Angga menggugat cerai sang pedangdut. Namun, isu  ekonomi menjadi salah satu alasan yang cukup dipercaya oleh netter.

Menanggapi hal ini, Angga mengaku sangat risih karena dianggap tak becus menafkahi Depe. Melansir dari sindikasi konten suara.com, hal ini ia sampaikan beberapa waktu lalu saat setelah mengisi acara di kawasan Mampang.

"Kalau bete sih bete," ujar Angga Wijaya.

Bagi Angga Wijaya, tudingan itu sangat tak masuk akal. Mengingat dirinya sudah bekerja sebagai manajer Dewi Perssik sebelum menikah.

"Pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai enggak tahu, tetapi orang sekitar, sekeliling tahu saya ngapain, saya di mana, ngapain saja," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya bahkan meminta orang-orang yang memunculkan isu masalah ekonomi di balik perceraian dengan Dewi Perssik untuk mencoba ikut kegiatannya.

"Begini, ikuti saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam aja. Jadi, biar tahu saya ngapai aja," tutur Angga Wijaya.

"Memang pekerjaan itu datang sendiri, tidak dicari, untuk sekelas Mbak Dewi ya. Tapi walaupun datang sendiri kan enggak langsung. Ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil pun enggak langsung jadi," lanjutnya.

Angga Wijaya pribadi akhirnya memilih untuk tak memusingkan spekulasi orang tentang alasan perceraiannya dengan Dewi Perssik.

"Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu, mereka kan enggak tahu. Sudah biarin aja," ucap Angga Wijaya.

Sebagaimana diberitakan, spekulasi tentang keberadaan Saipul Jamil sebagai orang ketiga hingga masalah ekonomi sempat memanaskan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Namun oleh perempuan yang biasa disapa Depe, kedua rumor tersebut dibantah. 

Pertama, Dewi Perssik menyebut Saipul Jamil dan Angga Wijaya berhubungan baik hingga saat ini. Sehingga tak masuk akal bila dirinya kembali ke pelukan sang mantan suami.

Sedangkan untuk masalah ekonomi, Dewi Perssik mengaku tak pernah mempermasalahkan kondisi keuangan Angga Wijaya sejak pertama mereka menikah.

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Dalam berkas, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari perempuan yang biasa disapa Depe.

Namun hingga saat ini, Angga Wijaya belum mau berbicara secara rinci tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu tak pantas dijadikan konsumsi publik.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sesumbar Ogah Tanding Tinju Pakai Emosi, Ditertawakan Dewi Perssik: Kalau Pakai Komunikasi, Berarti Akur Dong?!

Baca Juga: Ditanya Lebih Kesal dengan Nindy Ayunda atau Dewi Perssik, Jawaban Jujur Nikita Mirzani Bikin Kaget! Si Nyai Bilang....

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza