Pandemi Covid-19 di Indonesia memang belum selesai, namun nyatanya hal tersebut nggak mampu membuat beberapa orang mengurungkan niatnya untuk pergi berlibur. 

Nampaknya hal tersebut juga dilakukan oleh artis satu ini. Ya, Ashanty. Baru-baru ini Ashanty terlihat tengah menikmati waktu liburan bersama keluarganya di Bali. Momen berlibur tersebut pun sering kali diabadikan Ashanty lewat kanal youtube miliknya, The Hermansyah A6. 

Sayangnya Ashanty nggak bisa menikmati waktu liburannya tersebut dengan baik, dikarenakan dirinya justru mendapat berbagai kecaman dan pertanyaan dari para netizen. Hal tersebut terjadi karena Ashanty terlihat sering berkeliling Bali dan berpindah ke beberapa villa tertentu. 

Melihat adanya berbagai kecaman dan pertanyaan dari para netizen mengenai dirinya, Ashanty pun angkat bicara. 

Melalui akun instagramnya miliknya @ashanty, ia menjelaskan bahwa tujuan utama ia dan keluarga pergi ke bali adalah untuk membetulkan rumah.

"Nah rumah di Bali udah setahun nggak ditengok, dikasih tahu banyak bocor, lumutan, dan ada beberapa yang harus diurus yang urgent, dan berangkat di saat sudah tidak lockdown, nggak PSBB, " tulis Ashanty.

Nggak hanya itu, Ashanty juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk pergi ke bali juga ia lakukan untuk mempromosikan berbagai tempat wisata di Bali. Hal tersebut ia lakukan agar dirinya tetap bisa mencari uang untuk memberikan gaji kepada karyawannya.

" Kita muter Bali tadinya mau shooting reality show dan Youtube kita mempromosikan kembali wisata di bali dan sekitarnya (ini murni dari kita pribadi yah) kalau ngga begini bagaimana kita kerja dan mencari uang untuk gaji para karyawan, dan lagipula rumah juga kan lagi diperbaiki jadi masih kotor dan debu dimana-mana bisa sampai sebelum, " lanjutnya.

Baca Juga: Usai Jessica Iskandar, Giliran Ashanty Umumkan Akan Tinggal di Bali

Ashanty meminta agar para netizen nggak mengecam dan menghujat dirinya, dikarenakan hal tersebut ia lakukan semata-mata hanya untuk keperluan pekerjaannya.