Drama Korea terbaru tvN berjudul Start-Up dibintangi oleh Bae Suzy dan sederet aktor ternama seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho . Drama ini menceritakan kisah anak-anak muda yang menjalankan perusahaan rintisan atau Start-Up.

Start-Up berlatar di Silicon Valley versi Korea bernama Sandbox. Silicon Valley adalah julukan untuk kawasan industri penghasil teknologi terbesar. Berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi ada disana. Silicon Valley berlokasi di Amerika Serikat tepatnya di San Fransisco Bay Area.

Drama ini akan dibintangi Suzy sebagai Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Jobs-nya Korea. Foto terbaru yang dirilis menampilkan Seo Dal Mi di tengah presentasi dengan mikrofon di pipinya. Kaosnya yang berwarna merah cerah dihiasi dengan huruf tebal "CEO". Meskipun gugup, ekspresi wajahnya menunjukkan keteguhan hatinya.

Pada foto lainnya, dia mengenakan blazer yang disetrika rapi dan memegang mikrofon, matanya penuh dengan tekad saat dia mengajukan pertanyaan kepada seseorang di sebuah perkuliahan.

Foto selanjutnya menampilkan Seo Dal Mi sebagai pekerja kafe. ia memancarkan aura menawan di tengah hiruk pikuk kafe yang sibuk dan menyapa pelanggan dengan senyum santai. Hal ini membuat pemirsa ingin tahu, kira-kira apa yang membuat Suzy berhenti kerja di kafe dan memulai perusahaan Start-up.

Start-Up akan disurtradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya sukses dengan drama Hotel Del Luna. Sementara naskahnya ditulis oleh Park Hae Ryun yang juga suskes sebelumnya dengan drama I Hear Your Voice. Sutradara dan penulis tersebut telah bekerjasama dengan Suzy di drama While You Were Sleeping. Tim produksi memuji Suzy atas kepiawaiannya menghidupkan karakter Seo Dal Mi.

“Suzy sangat mirip dengan karakter Seo Dal Mi. Baik di layar maupun di luar, dia memiliki kekuatan untuk membawa senyum pada semua orang di sekitarnya dengan aura cerahnya, " kata salah seorang sumber. Dilansir dari Soompi, Rabu (16/9/2020).

Tim produksi juga mengharapkan antisipasi yang tinggi untuk drama ini, mereka mengatakan, “Kami berharap pemirsa akan mendukung Seo Dal Mi dan merasa terhibur dengan perannya. Silakan nantikan dramanya,"

Baca Juga: Stop! Trauma Bukan Untuk Bercanda, Inilah Gejala Gangguan Stres Pasca Trauma!

Sementara itu "Start-Up" dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober.