Mantan Pasangan Selebriti Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut sedang bersitegang karena masalah jam asuh anak-anak mereka, padahal sidang perceraian mereka akan digelar beberapa bulan lagi.

Menurut artikel yang dilansir (15/09/2020) dari Us Weekly dikatakan bahwa mantan pasangan ini telah memutuskan untuk berpisah semenjak tahun 2016 yang lalu, namun akhir-akhir ini mereka sedang mencoba memenangkan jam asuh anak mereka. Bahkan, menurut majalah tersebut, baik Angeline maupun Brad enggak menghadari konseling perkawinan mereka.

Orang tua dari Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan Knox serta Vivienne (12) tersebut dilaporkan ribut kembali karena mendebatkan jumlah waktu yang akan mereka dapatkan bersama anak-anak.

Tetapi terkecuali anak tertua mereka Maddox yang sudah bisa memilih untuk ikut pada siapa karena usiannya yang sudah dianggap cukup dewasa dalam mengambil keputusan. 

Menurut seorang narasumber, dikatakan bahwa Brad Pitt ingin hak asuh anak secara 50:50 dan legal, namun Angelina merasa enggak setuju dengan keputusan tersebut.

"Angelina hanya akan setuju untuk berbicara soal perjanjian itu bila basis rumah anak-anak bukan di Los Angeles. Anak-anak yang masih muda bersekolah di LA, yang mana selalu ditentang oleh Angelina,"

Pada bulan Juni yang lalu, pasangan ini sempat terlihat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka di rumah kediaman Angelina Jolie yang membuat penggemar mereka yakin bahwa hubungan mereka sudah baik-baik saja.Dan kemunculan Brad di rumah Angelina merupakan sebuah peristiwa yang jarang terjadi karena keduanya selama ini selalu didamping pengacara masing-masing.

Selain kedatangan Brad Pitt ke kediaman Angelina, kabar yang mengatakan mereka baik-baik saja dibuktikan dengan jarak rumah mereka yang diketahui hanya berjarak lima menit saja. Mereka juga menambahkan fasilitas di halaman belakang rumah mereka, seperti ayunan, perosotan, serta trampoline untuk bermain anak-anak mereka.

Kemudian, pada Juli, narasumber dari pihak pasangan ini mengatakan bahwa hubungan mereka mengalami kemajuan setelah serangkain perselisihan yang mereka hadapi.

Baca Juga: Deretan Tips untuk Didik Anak Meski Tinggal Bareng Mertua!

"Brad dan Angelica terus mengarah ke tahapan lebih lanjut terkait anak-anak mereka. Sudah ada kemajuan," kata sumber tersebut, dikutip dari Asia One.