Menu

Awas! 4 Dampak yang Bisa Terjadi Akibat Kakak Adik Tidur Sekamar

07 Juli 2022 16:10 WIB
Awas! 4 Dampak yang Bisa Terjadi Akibat Kakak Adik Tidur Sekamar

Adik dan kakak. (theasianparents.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Dalam sebuah keluarga, gak jarang kakak dan adik beda jenis kelamin tidur sekamar. Hal tersebut merupakan pemandangan yang biasa jika mereka masih anak-anak. Namun, seiring makin dewasanya mereka, kakak dan adik tidur bersama dalam satu kamar bisa menimbulkan masalah.

Jika Moms memiliki anak remaja, terlebih beda jenis kelamin yang masih tidur sekamar, sebaiknya jangan didiamkan. Mengapa? Berikut dampak buruk kakak adik tidur sekamar.

Anak bisa berperilaku agresif secara seksual

Seiring bertambahnya usia, ada beberapa aspek anak yang berkembang, salah satunya kondisi seksual mereka. Bila kakak beradik yang berbeda jenis kelamin masih tidur sekamar, dikhawatirkan salah satu pihak akan kurang memahami batasan antara pria dan wanita.

Rasa gak nyaman

Ketika anak memasuki masa pubertas, kamar menjadi tempat bagi mereka untuk merasa nyaman dengan kondisi tubuhnya yang mengalami perubahan. Jika kakak adik berjenis kelamin yang berbeda berada di satu kamar yang sama tentu timbul rasa gak nyaman.

Baca Juga: Tak Usah Gunakan Obat Tidur, 3 Cara Ini Bikin Tidur Kamu Nyenyak Lho..

Baca Juga: Katanya, Kurang Tidur Sebabkan Tubuh Nyeri Keesokan Harinya, Kok bisa Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya