Menu

Aduh, 3 Kelemahan Pria Ini Bisa Bikin Istri Enggak Puas di Ranjang, Salah Satunya...

07 Juli 2022 19:25 WIB
Aduh, 3 Kelemahan Pria Ini Bisa Bikin Istri Enggak Puas di Ranjang, Salah Satunya...

Illustarsi Pria yang Lemah di Ranjang (Sumber/Depositphotos)

HerStory, Jakarta —

Bagi sebagain orang beranggapan bahwa pria bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Namun, nyatanya tak semua pria bisa memberikan service yang terbaik pada pasangannya saat bercinta.

Seringkali pria justru merasa egois karena hanya mementingkan kepuasan sendiri tanpa memikirakan kepuasan pasangannya. Pada dasarnya, hubungan seks itu harus sama-sama merasakan nikmat berhubungan.

Lalu, ada berapa kelemahan pria  di ranjang yang membuat istri kecewa karena kurang memuasakan? Simak berikut ini.

1. Skip Pemanasan

Sebelum hubungan seks, ada baiknya kamu dan pasangan melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini bisa melalui zona sensitif wanita, selain itu kamu bisa membisikkan kata-kata nakal atau gombalan yang membuat fantasi seksnya akan menjadi nyata.

Kamu juga bisa memberikan stimulasi dengan mencium lehernya atau beri sentuhan ciuman cupang di bagian lehernya. Hal ini bisa membangkitkan gairah seks yang membucah.

Jangan juga terburu-buru untuk mengakhiri pemasanan ini. Nikmati saja pelan-pelan sampai meraba dari setiap tubuh wanita.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.