Menu

Medina Zein Dijemput Paksa, Pengacara 'Tangkis' dengan Surat Penangguhan dengan Alasan Sakit!

07 Juli 2022 22:25 WIB
Medina Zein Dijemput Paksa, Pengacara 'Tangkis' dengan Surat Penangguhan dengan Alasan Sakit!

Medina Zein (Instagram/medinazein)

HerStory, Jakarta —

Hari ini, Kamis (7/7/2022) Medina Zein dikabarkan dijemput paksa oleh kepolisian. Namun, merespon hal tersebut, sang pengacara, Razman Nasution langsung mengajukan surat penangguhan penahanan dengan alasan sakit.

"Update yang terbaru 15 menit yang lalu Medina dan Pak Lukman Azhari sudah tiba di Polda Metro Jaya dan sekarang dalam proses pelimpahan (ke kejaksaan)," ujar Razman Arif Nasution kepada Suara.com, Kamis (7/7/2022).

Razman yang saat ini berada di Sumatera Utara mengaku tak bisa mendampingi kliennya hari ini. Meski begitu, pihaknya telah membuat surat penangguhan penahanan untuk Medina Zein.

"Kami sudah siapkan surat untuk tidak dilakukan penahanan oleh kejaksaan dengan alasan sakit nanti diperiksa di Kramat Jati," kata Razman Nasution.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari. Razman menyebut, suami Medina Zein itu akan berdiri di samping Medina untuk selalu mendukungnya.

"Kami juga akan buat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari. Saya yakin Medina akan lebih kuat karena suaminya telah bersama dia, karena saya tahu Medina itu butuh dukungan dari suaminya," ucap Razman Nasution.

Sebagai informasi, Medina Zein dua kali mangkir dipanggil sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. Oleh karena itu, hari ini dilakukan penjemputan paksa dari kediamannya di Bandung.

Kasus yang menjerat perempuan berhijab itu atas laporan Marissya Icha. Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini tercacat dengan nomor LP/B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya

Keributan mereka berawal saat Marissya Icha menyebut Medina menjual tas palsu ke beberapa figur publik, termasuk dirinya. Dia kemudian minta Medina agar mengembalikan duit yang telah dia bayar.

Selain Marissa Icha, Medina Zein juga dilaporkan oleh perempuan bernama Uci Flowdea dalam kasus penjualan tas palsu di Polrestabes Surabaya.

Tahu kalau dilaporkan ke polisi, Medina Zein disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Hal itu berujung membuat Uci Flowdea kembali lapor polisi dengan kasus ancaman yang dilayangkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Azka Elfriza