Demi Lovato sangat senang menanti pernikahannya dengan Max Ehrich, tunangannya. Ia mengungkapkan ingin tampil beda di hari yang spesial tersebut.

Demi menyebut dirinya sudah memiliki gambaran tersendiri ketika melangsungkan pernikahan dengan Max Ehrich nantinya, termasuk soal pilihan gaun yang bakal dipakai menuju altar. Demi mengungkapkan ia tak mau mengenakan gaun putih seperti pengantin pada umumnya.

"Saya memiliki citra yang ingin saya tampilkan jika harus melakukan perayaan besar. Saya tak ingin memberikannya begitu saja, tetapi itu jelas bukan gaun putih," katanya dikutip dari PopCrush, Rabu (16/9/2020).

Demi Lovato dan Ehrich memang belum memutuskan seperti apa pernikahan mereka. Namun, penyanyi 28 tahun itu sudah mulai melihat-lihat gaun pengantin. Ia menyebut kini lebih fokus untuk memastikan upacara pernikahannya akan sangat spesial.

"Saya ingin memastikan ini tetap sakral antara saya dan dia," katanya, dikutip dari People.

Disisi lain, Demi memiliki kekhawatiran saat akan melangsungkan acara pernikahan yang besar. Ia berpikir untuk menunda upacara pernikahannya. Demi ingin keluarga dan teman-temannya hadir disana. Namun, ia tak bisa karena pandemi belum usai dan diluar masih tak aman.

Demi Lovato sebelumnya mengumumkan telah bertunangan dengan aktor Max Ehrich pada 22 Juli lalu, kurang dari empat bulan setelah hubungan mereka terkuak ke publik. Ehrich tunangannya berusia 29 tahun, ia melamar Demi di Malibu, California, dengan cincin berlian yang dirancang oleh Peter Marco.

Baca Juga: Hati-Hati! Cerita Masalah Pernikahan ke Orang Lain Ternyata Gak Boleh, Lho!

Satu hal yang pasti, tak peduli apapun yang dikenakan Demi untuk pernikahannya, ia akan menjadi pengantin yang menakjubkan.