Pinkan Mambo sempat dikenal namanya saat menjadi salah satu anggota dari Grup Ratu bersama Maia Estianty. Namun, hanya bertahan satu tahun, pinkan hengkang dari Ratu. Namanya sempat menghilang cukup lama dan baru-baru ini dihebohkan dengan kisah hidupnya yang sempat berjualan pisang goreng.

Penyanyi bersuara khas ini menghadiri acara OKAY BOS bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Anwar BAB.

Dalam acara tersebut, Pinkan disinggung mengenai mantan teman duetnya Maia Estianty.Ia pun menceritakan bagaimana awal mulanya dapat menjadi satu grup dengan Maia.

“Aku dulu emang Backing Vocal, terus aku jadi solo karier karena sesuatu yang buat kita enggak bersatu sama mbak Maia,” jelas Pinkan mambo dalam acara tersebut.

Mendengar jawaban Pinkan tersebut, Nagita Slavina langsung blak-blakan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Pinkan dan Maia.

“Kenapa, berantem ya?” tanya Nagita langsung.

Pinkan langsung mengiyakan pertanyaan Nagita tanpa berpikir panjang. Setelah mengiyakan pertanyaan tersebut, Pinkan terlihat salah tingkah dan menyerang Anwar menggunakan bantal duduk.

Namun, tak ingin ada salah paham, Pinkan langsung memberikan klarifikasi atas ucapannya. Meskipun mengatakan tak ada konflik, secara tidak langsung Pinkan memberikan penjelasan bahwa hubungan mereka memang kurang baik.

“Gue jadi enggak konsentrasi. Enggak berantem, salah ngomong. Cuma beda aja otaknya,” jelasnya.

Ia juga menambahkan lebih jelas lagi bahwa hubungan keduanya baik-baik.

Baca Juga: Innalillahi! Ayah Mey Chan Eks Duo Ratu Meninggal Dunia Diduga Kena Covid-19, Maia Estianty Kirim Doa

“Enggak ada apa-apa sih, aku enggak ada masalah sama dia (Maia), setelah aku baru ada masalah. Aku kan baik-baik aja sama suaminya (Ahmad Dhani),” jelas Pinkan.