Audi Marissa tampaknya tak tahan lagi dengan segala cibiran yang ia terima dari warganet. Setelah resmi menikah dengan anthony Xie, banyak hujatan yang ia terima silih berganti. Mulai dari urusan agama yang dipermasalahkan, enggak hadirnya sang ibunda dan orang tua Anthony di resepsi pernikahnnya, hingga postingan galau sang ibunda juga ikut menjadi sorotan.

Batas kesabarannya seakan sudah habis. Bintang sinetron Love in Paris ini pun sampai mengancam mengadukan salah seorang warganet ke polisi. Lewat kolom komentar di salah satu unggahan milik Audi, akun @krunkohey menyinggung soal Insta Stories milik ibunda Audi yang sempat menjadi sorotan, beberapa waktu lalu.

Sang pemilik akun yakin betul kalau unggahan status milik Ibunda Audi memang menyinggung isu Audi yang telah berpindah keyakinan. Padahal, sebelumnya Audi telah mengatakan kalau status sang Ibunda bukan ditujukan untuknya.

Baca Juga: Audi Marissa Buka Suara soal IG Story Sang Ibunda hingga Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahannya

"Bukan soal agam klo gw mah, di akun gosip ibunya atau statusnya ibunya emg buat audi. org2 bukannya beropini tp fakta," tulis komentar akun krunkohey seperti dikutip, Kamis (17/9/2020).