Menu

Dituding Sebagai Biang Kerok Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Pelapor

08 Juli 2022 15:29 WIB
Dituding Sebagai Biang Kerok Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Pelapor

Seleb TikTok (Instagram/@Chndrika_)

HerStory, Jakarta —

Tiktokers, Chandrika Chika disebut-sebut sebagai biang kerok atas kasus pengeroyokan yang menjerat Bos PStore, Putra Siregar dan Rico Valentino. Pasalnya, mantan kekasih Thariq Halilintar itu diduga terlibat cinta segitiga dengan Rico dan Nur Alamsyah, sebagai pihak pelapor.

Setlah lama bungkam, akhirnya Chika panggilan akarabnya buka suara soal hubungannya dengan Rico Valentino.

"Berteman, semuanya berteman baik," ucap Chika Chandrika, dikutip dari kanal YouTube, Official Nit Not, Jumat (8/7/2022).

Begitu pula statusnya dengan Nur Alamsyah. Ia juga hanya berteman dengan lelaki tersebut.

"Semuanya temen baik," ujarnya.

Di antara keduanya, Chandrika Chika membantah ada hubungan spesial. Ia menyangkal dirinya sebagai biang kerok pertikaian mereka di kafe kawasan Senopati tersebut.

"Enggak ada, enggak ada," imbuh Chandrika Chika.

Sekadar informasi, Chandrika Chika baru saja bersaksi dalam kasus tersebut. Ia membantah Putra Siregar melakukan pemukulan dan menyebut kehadirannya hanya sebagai penengah Rico dan Nur Alamsyah.

Putra Siregar dan Rico Valentino dituding melakukan tindak pemukulan pada Nur Alamsyah. Kabarnya perselisihan Rico dan Nur Alamsyah dikarenakan Chandrika Chika.

Baca Juga: Bos MS Glow, Shandy Purnama Sari Laporkan Putra Siregar ke Bareskrim, Ada Apa?

Baca Juga: Terlihat Akur Hingga Kerap Datang ke Acara yang Sama, Bos MS Glow Ternyata Laporkan Putra Siregar ke Polisi, Ada Apa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.