Pandemi virus corona tentu mempengaruhi kondisi finansial banyak orang. Hal itu juga dialami oleh Disjoki (DJ) Dinar Candy. Sudah tujuh bulan Dinar Candy mengaku alami kesulitan ekonomi karena tak memiliki pekerjaan. Melalui unggahan video terbaru di akun instagramnya, wanita bernama lengkap Dinar Miswari itu pun memutuskan untuk menjual barang-barang miliknya.

"Hai guys aku selama tujuh bulan tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ucap Dinar.

Mengejutkan bahwa salah satu barang yang dijual oleh wanita 27 tahun itu adalah celana dalam bekas pakai.Tak main-main, ia mengungkapkan bahwa celana delam bekas pakainya dibanderol harga fantastis, yaitu sebesar Rp50 juta.

"Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku," imbuhnya.

"Aku mau jual seharga Rp 50 juta, jadi ini udah dipakai guys," lanjutnya.

Selain itu, Dinar pun mencantumkan nomor asistennya jika ada yang berminat untuk membeli. Ia pun mengatakan bahwa hal yang dilakukan ini bukan hanya candaan semata.

"Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih," kata Dinar di akhir video.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu oleh warganet. Beberapa rekan publik figur pun terlihat menuliskan komentar.

View this post on Instagram

yg minat whatsapp +62 819 96885588 atau DM ya guyss makasih ???? cuman 50jt aja ko

Baca Juga: Dinar Candy Ngebet Nikah, Warganet: Gak Sanggup Maharnya!

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on Sep 16, 2020 at 12:47am PDT