Presenter sekaligus komedian Okky Lukman diisukan positif Covid-19. Hal ini bermula saat Okky mendapati pesan dari temannya yang menanyakan kebenaran isu tersebut. Melalui akun instagramnya, Okky menjelaskan bahwa kabar mengenai dirinya yang terpapar virus corona tersebut beredar di grup WhatsApp temannya.

Mendengar kabar tersebut, Wanita 36 tahun ini lantas membantah dan mengklarifikasi lewat akun instagramnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Okky Lukman (@okidatanglagi) pada 15 Sep 2020 jam 9:47 PDT


"Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positif Covid sebab ada berita yang beredar di grup WA yang tanpa tahu kebenarannya menyebarkan berita saya positif Covid dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tau kebenarannya," tulis Okky Lukman di akun Instagramnya @okidatanglagi dikutip Kamis (17/9/2020).

Tak ingin isu tersebut jadi simpang siur, Okky menegaskan bahwa kabar mengenai dirinya terpapar Covid-19 adalah bohong. Mantan presenter idola cilik ini membeberkan bukti dengan mengunggah surat keterangan hasil swab tes.

"Seperti yg Kalian liat di postingan ig story saya kemarin saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative," ujarnya.

Terkait isu yang beredar luas, Okky berharap agar masyarakat lebih bijak dalam menerima informasi. Ia juga mengingatkan semua orang untuk menjaga diri dan saling mendoakan.

Baca Juga: Artotel Group Berkerja Sama dengan Halodoc, Tawarkan Staycation Nyaman di Masa Pandemi Covid-19

“Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang2 banyak sok tau bahkan lebih tau dari orang yg dibicarakan. Mari sama2 merangkul Dan beremphati. Dan semoga teman2 lebih sadar untuk kita menjaga diri masing2. Bukan saling menjatuhkan,” pungkasnya.