Menu

Medina Zein Resmi Ditahan, Razman Arif Pasrah: Memangnya Saya yang Jaga Dia?!

12 Juli 2022 22:25 WIB
Medina Zein Resmi Ditahan, Razman Arif Pasrah: Memangnya Saya yang Jaga Dia?!

Medina Zein, Marissya Icha (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selaku kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution membuka suara atas penahanan sang klien. Hal ini ia sampaikan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menurutnya, semua perlakuan sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

"Ya saya bisa buat apa? Sepanjang penahanan dia prosedural dan hak subjektifnya berlaku, klien saya layak secara kesehatan, mereka tarik," ujarnya dilansir dari suara.com, Selasa (12/7/2022).

Sedang terkait sikap Razman Arif Nasution yang terkesan menghilang usai Medina Zein ditahan, ia mengaku sedang tak di Jakarta saat kliennya dijemput penyidik Polda Metro Jaya.

"Memangnya saya yang jagain Medina? Waktu ditangkap, saya masih di kampung dan polisi telepon saya. Ya saya bilang nggak ada masalah. Saya cuma tanya, bawa ke RSJ ya? Dijawab iya, ya sudah," terang Razman.

Malahan dari penahanan tersebut, Razman Arif Nasution membuktikan bahwa tudingan menyembunyikan Medina Zein dari proses hukum hanya isapan jempol belaka.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.