Menu

Berkat Akting yang Memukau, Asmara Abigail Masuk Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Swiss 2022, Membanggakan!

12 Juli 2022 21:00 WIB
Berkat Akting yang Memukau, Asmara Abigail Masuk Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Swiss 2022, Membanggakan!

Asmara Abigail

HerStory, Jakarta —

Asmara Abigail berhasil mencetak prestasi, sekaligus membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia, berkat terpilihnya dalam nominasi Aktris Terbaik Locarno International Film Festival 2022 Swiss.

Prestasi membanggakan itu ia raih berkat aktingnya lewat film karya sutradara asal Malaysia, yakni Woo Mong Jin yang berjudul "Stone Turtle".

Bahkan, sang sutradara Woo Mong Jin pun terpilih dan masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik pada Festival Film Swiss 2022 tersebut.

Asmara Abigail pada film "Stone Turtle" beradu akting dengan aktor-aktris lainnya, seperti Amer Effendi, Maysira Mazlan, Samara Kenzo, dan Alison Khour.

Film "Stone Turtle" merupakan film bergenre thriler dramatis yang menceritakan tentang perjalanan waktu seorang wanita yang tinggal di pantai Timur dan terlibat dalam kasus penipuan seorang pria.

Baca Juga: Terdampak Lockdown Italia, Ini Cerita Asmara Abigal yang Ikut Dikarantina Akibat Corona

Baca Juga: Terpilih Jadi Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Swiss 2022, Berikut 5 Film yang Diperankan Asmara Abigail

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita