Dear ibu bekerja, selepas pulang ngantor dan tubuh terasa lelah, memang paling menyenangkan kalau dimnaja dengan suami tercinta. Enggak cuma meningkatkan mood, bermanja dengan suami juga bisa menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Tapi Moms, saat bermanja dengan suami, usahakan jangan terlalu berlebihan yang membuatnya menjadi risih. Kamu juga harus bisa membaca keadaan dan kondisi. Apalagi kalau kamu dan suami sama-sama seorang pekerja, jangan sampai saat suamimu merasa lelah justru kamu ingin dimanja. 

Berikut ini HerStory rangkum empat sikap saat bermanja dengan suami yang bisa kamu lakukan tanpa berlebihan. Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/9/2020), simak terus ulasan berikut.

Rayu suami pakai gombalan, apalagi saat minta bantuan

Moms, mungkin kamu sering mencari perhatian lewat meminta bantuan kepada suami. Biar suami makin luluh, coba deh minta bantuan sambil merayunya pakai gombalan. Dijamin deh bikin suami senang hati untuk membantumu.

Gombalan enggak cuma berlaku untuk mereka yang sedang memadu kasih dengan status pacaran. Jangan mau kalah, Moms. Kamu juga bisa merayunya dengan sedikit gombalan kok.

Baca Juga: 4 Tanda Hubungan Rumah Tangga Sudah Diambang Perceraian, Harus Segera Ditangani!