Beauty, selama pandemi ini Rihanna telah melakukan penampilan di rumah dan gaya jalanan seperti kebanyakan penyanyi lainnya. Sekarang pun sang maestro mode menghiasi kita semua dengan Savage x Fenty Runway Show 2020.

Makanya, kamu harus menyisihkan waktu untuk menikmati pertunjukkan ini, Beauty. Pertunjukan yang disutradarai Rihanna dan diproduksi eksekutif ini bakal disiarkan secara eksklusif di seluruh dunia di Amazon Prime pada hari Jumat, (2/10/2020).

Jadi kamu nggak perlu khawatir karena berada di Indonesia. Acara ini sendiri akan merayakan koleksi musim gugur 2020 yang "berani dan tak kenal takut" dari Rihanna, yang disajikan oleh kombinasi model, aktor, dan penari.

Selain itu, dilansir dari PopSugar, Savage x Fenty Vol. 2 akan menampilkan berbagai pertunjukan dari Travis Scott, RosalĂ­a, Bad Bunny, Miguel, Roddy Rich, Ella Mai, dan Mustard. Kamu juga bisa mengharapkan penampilan dari tamu spesial seperti Lizzo, Bella Hadid, Demi Moore, Cara Delevingne, Normani, Big Sean, Paris Hilton, Christian Combs, Irina Shayk, Willow Smith, Laura Harrier, Paloma Elsesser, Rico Nasty, dan banyak lagi, lho!

Tampilan dari lini baru akan tersedia untuk berbelanja di toko Amazon Fashion dan di situs web Savage x Fenty mulai awal Oktober, koleksinya, yang berukuran mulai dari 30A hingga 42H / 46DDD dan XS hingga 3X, bakal mencakup berbagai gaya baru yang mengejutkan dan pasangan mode tak terduga yang "mendorong batas-batas individualitas," menurut siaran pers.

Baca Juga: Panutan! Begini Gaya Rihanna Belanja Ke Supermarket dengan Protokol Kesehatan!

Berdasarkan pertunjukan Savage x Fenty tahun lalu di New York Fashion Week, kamu pasti sudah nggak sabar untuk melihat gaya unik dan representatif yang dimiliki Rihanna. Lihat video pengumuman pertunjukan di sini, dan kosongkan kalendermu untuk pemutaran perdana acara pada awal Oktober nanti, Beauty!