Beauty, apakah kamu suka riasan yang natural? Blush on dengan tekstur krim ini bisa jadi pilihanmu, lho! Setelah mengaplikasikannya, warna blush on cream akan tampak menyatu dengan kulit sehingga menghasilkan rona pipi yang terlihat alami.

Cara pakainya juga praktis dan anti ribet. Kamu harus membaurkan perona pipi bertekstur krim ini dengan cara yang tepat biar hasilnya natural. Cukup baurkan dengan jari pada bagian tengah tulang pipi (apple cheeks). Nah, selengkapny akamu bisa lakukan tips berikut ini. Melansir dari Maybelline New York, Jumat (18/9/2020) begini tips pakai blush on cream biar riasanmu terlihat natural.

1. Pilih Warna Sesuai Warna Kulit

Untuk menghasilkan rona pipi yang natural, pilihlah warna blush on yang sesuai dengan warna kulitmu. Blush on cream dengan warna pink ataupun peach cocok untuk hampir semua warna kulit, mulai dari warna kulit terang, sawo matang, dan gelap. Kedua warna tersebut akan memberikan efek tampilan wajah lebih segar dan hasil tetap alami.

2. Aplikasikan Setelah Foundation

Berbeda dengan penggunaan powder blush on yang diaplikasikan setelah riasan wajah hampir selesai, blush on cream akan memberikan hasil yang natural jika diaplikasikan setelah foundation, cushion, atau tinted moisturizer karena memiliki tekstur yang sama-sama basah. Hindari menggunakan blush on bertekstur krim setelah powder, karena justru dapat menggeser lapisan bedak sehingga membuat riasan menggumpal.

Baca Juga: Tips dan Trik Makeup untuk Wanita Berkacamata Agar Tampil On Point dan Flawless