Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya hubungannya dengan Rio Ramdhan, tetapi juga karena pernyataan yang bikin geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini, Kekeyi berbincang dengan Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, Kekeyi menyebut bahwa pelukan yang terlalu lama bisa buat wanita hamil.

"Jadi Kekey ini selama pacaran belum pernah disentuh-sentuh sama sekali?," tanya Nikita Mirzani.

"Nggak kayak cuma pelukan aja tapi kan kalo pelukan lama-lama itu kan hamil kak jadi nggak boleh," ucap Kekeyi seperti dilihat dari video pada kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (18/9/2020).

Tak hanya itu, lebih mencengangkan lagi, wanita 25 tahun ini juga mengatakan bahwa sepasang suami istri bisa memiliki anak dari hasil pelukan.

"Kalo udah suami-istri kan pelukan lama-lama bisa hamil kak. Kayak menurut aku kalo misalnya cewek sama cowok pelukan lama pas waktu udah nikah itu pasti hamil. Ya pelukan yang lama gitu (bisa hamil)," lanjut Kekeyi.

Unggahan video itu pun lantas dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang menghujat Kekeyi karena pernyataannya tersebut. Kekeyi dianggap sok polos.

"Katanya pcaran sebatas pelukan aja ... Trus di menit lain dia bilang kalau pelukan itu bisa hamil ... Aneh memang," kata akun Bella Chintya.

"Guru biologi menangis melihat ini," tulis akun Salwa Setia.

"Pelukan hamil?? Kamu gg sekolah ke? Pura2 polos kesannya jadi terlihat 'bodoh'," komentar akun Tiara Mahda.

Baca Juga: Tak Mau Ungkap Kekasih Barunya, Kekeyi: Takut Dikira Pansos

"Key lu pas pelajaran IPA bolos apa gimana ko pekukan bisa hamil. Bertingkahlah sesuai umur omg," timpal akun Fadilla Rahma.