Kelas sedang dalam pembelajaran! Ya, pemeran bertabur bintang yang bahkan membuat Chrissy Teigen berkumpul bersama untuk membaca meja virtual komedi 1982, Fast Times di Ridgemont High, pada Kamis malam kemarin (17/09/2020) terjadi.

Ini adalah hal yang benar-benar luar biasa, seperti yang dikatakan Jeff Spicoli. Acara penggalangan dana menampilkan reuni antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt, serta dibintangi Julia Roberts, Dane Cook, Sean Penn, Morgan Freeman, Henry Golding, Jimmy Kimmel, Shia LaBeouf, John Legend, Ray Liotta, dan Matthew McConaughey, yang duduk turun untuk memerankan adegan ikonik dari film, yang awalnya dibintangi Penn.

Dilansir dari PopSugar, Pertemuan virtual ini menampilkan serangkaian momen yang tak terlupakan, termasuk penggambaran yang akurat banget dari LaBeouf tentang Jeff Spicoli yang dinikmati oleh Penn sendiri, narasi dramatis Morgan Freeman, persahabatan menggemaskan Julia Roberts (Stacy Hamilton) dan Aniston (Linda Barrett), dan pemeragaan lucu antara Aniston (Linda) dan Pitt (Brad Hamilton) sebagai karakter mereka berbagi adegan genit dalam urutan lamunan.

Fans gembira banget, nih, melihat Aniston dan Pitt bersatu sekali lagi, meskipun secara virtual, setelah keduanya bertemu di belakang panggung dan difoto berbagi pelukan di SAG Awards awal tahun ini.

Pasangan yang menikah dari tahun 2000 hingga 2005 ini menghadirkan adegan lucu yang tidak mengecewakan, di mana Brad Hamilton membayangkan berhubungan dengan Linda, yang dibuat lebih lucu oleh cerita mendebarkan Freeman.

Baca Juga: Jane Lycnh Beri Sambutan Hangat pada Temannya yang Mengaku Biseksual

Dipandu oleh Cook (Mark Ratner), acara tersebut merayakan ulang tahun film ke-38 yang akan datang dan mengumpulkan uang untuk bantuan COVID-19 dan reformasi peradilan pidana melalui CORE dan REFORM Alliance.