Menu

Jadi K-Oral Care Pertama di Indonesia, Click Gandeng NCT 127 Sebagai Brand Ambassador

13 Juli 2022 19:45 WIB
Jadi K-Oral Care Pertama di Indonesia, Click Gandeng NCT 127 Sebagai Brand Ambassador

K-oral care pertama di Indonesia, Click gandeng NCT 127 sebagai brand ambassador

HerStory, Jakarta —

Demam Korea Selatan saat ini tengah melanda hampir di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bukan hanya musik atau drama, melainkan trend ala Korea Selatan yang kini banyak digandrungi masyarakat Indonesia.

Seiring dengan trend ini lah, hadir inovsi dan gebrakan terbaru, yakni Click Natural Whitening Toothpaste sebagai K-Oral pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mengubah kebiasaan lama menyikat gigi masyarakat Indonesia.

Memiliki konsep yang betbeda dengan produk oral care yang telah ada sebelumnya, Click Natural Whitening Toothpaste dengan campaign #FeelTheDifference memiliki solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia.

“Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, karena kami sadar bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang. Tidak hanya itu, kami juga mendobrak status quo dimana kami langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya," ujar Brand Marketing Manager Click, Marcheilla melalui press release, dikutip Rabu (13/07/2022).

"Kami sangat percaya bahwa kehadiran produk baru kami dapat memberikan experience yang berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, sesuai dengan campaign kami, yaitu Feel the Difference, karena kami adalah the next generation of oral care, so we offer something different." sambungnya.

Bukan hanya hadir dengan 7 solusi lengkap untuk permasalahan gigi dan mulut, melainkan juga hadir dengan beragam rasa yang sangat unik, di antaranya barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint. 

Pasta gigi Click juga memiliki desain kemasan yang berbeda dengan produk oral care lainnya, yaitu dengan kemasan yang fun, serta memiliki sertifikat halal dan teruji klinis mampu memutihkan gigi dalam 14 hari.

Untuk mengikuti trend di pasaran, Click menggandeng Idol K-Pop, NCT 127 sebagai Brand Ambassador K-Oral Care pertama di Indonesia.

Pemilihan NCT 127 sebagai BA pun tak hanya sebatas mengikuti keinginan pasar, melainkan juga karena adanya kesamaan visi, yakni 'Different'.

“NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu “Different”. Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya.” tutur Marcheilla. 

Statement tersebut semakin di dukung dengan salah satu konten member NCT 127, Taeyong melalui Tiktok Live dari akun pribadi nya yang menginfokan bahwa dirinya pada saat itu baru saja menjalani shooting produk yang akan disukai masyarakat Indonesia karena sangat unik dan menggemaskan.

Dengan keunikan dan keunggulan pasta gigi Click, diharapkan mampu menjadi trobosan dalam mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dan dapat menjadi solusi yang efektif untuk mengatasi permasalahan gigi dan mulut.

Baca Juga: Kesehatannya Memburuk, Haechan NCT 127 Tak Hadir di Konser ‘NEO CITY: Japan – The Unity’ Nagoya, Ini Pernyataan Agensi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.