Menu

5 Bisnis Mentereng Jadi Ladang Cuan Luna Maya, Pantas Sanggup Bangun Rumah hingga Rp45 Miliar Rupiah!

15 Juli 2022 13:40 WIB
5 Bisnis Mentereng Jadi Ladang Cuan Luna Maya, Pantas Sanggup Bangun Rumah hingga Rp45 Miliar Rupiah!

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Luna Maya tak pernah luput dari pemberitaan. Apapun yang berkaitan dengan mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack selalu menjadi sorotan. Luna Maya sudah lama berkarier sebagai seorang artis sekaligus supermodel. Kehidupannya pun tak pernah luput dari pemberitaan.

Bukan hanya dari sisi percintaan, karier Luna Maya yang kian meroket membuatnya hidup bergelimang harta.

Luna Maya juga dikenal menjadi salah satu artis dengan honor yang cukup tinggi. Dari penghasilannya, Luna Maya juga menginvestasikan uang yang dimiliki untuk membeli sebuah tempat tinggal mewah. 

Bahkan kabarnya rumah mewah yang ditempati Luna Maya harganya tembus hingga Rp45 miliar lho, Beauty!

Luna Maya bukan hanya sekadar artis biasa. Selain tenar sebagai entertain, sosok ini juga memiliki segudang usaha yang cukup tenar. Berikut lima di antaranya.

Kosmetik

Bisnis milik Luna Maya salah satunya di bidang kosmetik. Pada Agustus 2019 lalu, ia meluncurkan sebuah brand, NAMA Beauty untuk koleksi kosmetik dan perawatan kulit miliknya. Belum lama ini, NAMA Beauty bahkan mendapatkan pendanaan awal senilai 5 juta dollar AS.

Selain berkualitas, produk kosmetik Luna Maya ini juga dikenal memiliki harga yang terjangkau. Tak heran jika produknya cukup diminati, ditambah lagi sistem distribusi offline NAMA Beauty yang kuat hingga menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

Fashion

Kosmetik dan fashion merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kaum hawa. Peluang inipun dimanfaatkan oleh Luna Maya dengan mendirikan sebuah bisnis Clothing Line dengan nama Luna Habit.

Produk fashion yang dikhususkan untuk kaum perempuan tersebut didirikan pada April 2015 lalu. Chic, sederhana, namun modern merupakan konsep yang diusung untuk tiap produk Luna Habit. Selain lewat online, clothing Line milik Luna Maya ini juga dipasarkan lewat belasan toko offline.

Baca Juga: Waduh! Gading Marten Akhirnya Jelaskan Isu Pernikahannya dengan Luna Maya, Ternyata oh Ternyata: Gue Cuma Ketawa Aja!

Baca Juga: Betah Menjomblo, Luna Maya Ungkap Gak Masalah Banyak Pria yang Minder Dekatinya: Ruginya Mereka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha