Menu

Rayakan Anniversary ke-30, Wall’s Ungkap Pesan Terima Kasih Mendalam untuk Masyarakat Indonesia, Seperti Apa?

15 Juli 2022 20:12 WIB
Rayakan Anniversary ke-30, Wall’s Ungkap Pesan Terima Kasih Mendalam untuk Masyarakat Indonesia, Seperti Apa?

Acara konferensi pers #WallsHappy30 di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/7/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti sudah familiar dong dengan brand es krim satu ini, ya, Wall’s. Dalam menandai 30 tahun perjalanannya, es krim kebanggaan Unilever Indonesia Tbk ini kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia, melalui berbagai inovasi produk dan program inspiratif.

Selama puluhan tahun, miliaran produk Wall's telah dinikmati masyarakat Indonesia, dan dalam perayaan momen ulang tahun kali ini, Wall’s menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan Wall’s dalam menciptakan purpose-nya untuk membuat #SemuaJadiHappy.

Untuk menyebarkan semangat kebahagiaan, Wall’s juga mengajak masyarakat untuk ikut merayakan hari jadinya secara kreatif dan menyenangkan, melalui program bertajuk #WallsHappy30.

Bernardus Rendita Kusumo, Senior Brand Manager Wall’s menyampaikan, 30 tahun bukanlah perjalanan yang singkat. Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s telah hadir dan senantiasa memberikan kebahagiaan dari generasi ke generasi, melalui produk dan program-program kami yang bisa dirasakan masyarakat.

“Kesuksesan perjalanan tersebut tentunya tidak bisa lepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, Wall’s ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan kami. Berkat kesamaan misi dan konsistensi semua pihak yang ingin selalu menyebarkan kebahagiaan, puluhan miliar es krim Wall’s berkualitas telah dinikmati konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, selama 3 dekade terakhir,” tutur Rendi, sapaan akrabnya, saat acara konferensi pers  #WallsHappy30 di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Rendi melanjutkan, di usia ke-30 ini, Wall’s tetap berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan. Adapun, yang telah Wall’s wujudkan selama ini selalu berfokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu product, brand dan people.

“Dalam hal product, selama 30 tahun terakhir, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian yang ikonik, yang selalu mewarnai momen kebersamaan di berbagai generasi. Konsistensi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga diminati masyarakat, menjadi elemen pendorong bagi Wall’s untuk terus melahirkan inovasi produk yang tidak pernah berhenti hingga saat ini,” papar Rendi.

Baca Juga: Pecinta Es Krim Ayo Merapat! Intip 5 Menu Eksklusif di Magnum Pleasure Experience Hasil Kolaborasi Chef Reynold, UNION, dan Magnum

Baca Juga: Libur Tinggal Sehari Lagi, Cusss Ajak Anak-anak Bikin Es Krim Mochi Kul-kul yang Rasanya Nyegerin Banget, Mudah Lho Buatnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: