Hasil swab test keluarga Raffi Ahmad negatif, termasuk Nagita Slavina dan Rafathar.Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rela merogoh kocek hingga Rp350 juta untuk biaya swab test 160 karyawannya.

Nagita Slavina mengajak swab test massal untuk seluruh keluarga dan karyawannya termasuk kuli bangunan yang sedang menggarap proyek rumahnya. Namun, Nagita belum bisa tenang,. Ia merasa stres dan deg-degan sebab sisa hasil tes dari karyawannya belum keluar.

“Total 160 orang, yang keluar baru empat. Mikirin berapa lagi tuh, 156 orang lagi. Gue stres, nggak keluar-keluar,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (21/9/2020).

Sebelumnya, Nagita memang sempat mengungkap keresahannya terkait wabah virus corona. Lantas ia meminta pada suaminya, Raffi Ahmad untuk menyelenggarakan swab test massal pada keluarga dan semua karyawannya.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa harga swab tes mencapai Rp 1,8 juta. Nagita dan Raffi memperkirakan orang-orang yang tinggal di rumahnya mencapai 200 orang dan menghitung biaya yang harus dikeluarkan jika semuanya melakukan swab tes Virus Corona.

"Rp 1,8 juta, hampir Rp 2 juta, demi keamanan semua jadi enggak apa-apalah," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official JANJI SUCI.

"Swab saja kalau 200 kali Rp 1,8 juta, sekitar Rp 350 juta," imbuhnya.

Nagita Slavina rupanya khawatir karena virus corona mulai menyerang rekan dan kerabatnya. Ia merasa swab test ini memang perlu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan keluarga dan karyawannya.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

Akhirnya, Nagita kembali bernafas lega saat mendapat kabar terbaru soal hasil tes karyawannya yang satu persatu telah keluar dan dinyatakan negatif. Meski hasil tes belum semuanya keluar, sebagaian besar keluarganya dinyatakan negatif, termasuk Syahnaz dan Jeje.