Beauty, Kelly Clarkson telah menemukan kenyamanan dalam beberapa lagu baru "seksi" John Legend di tengah perceraiannya, lho.

Selama wawancara dengan Legend untuk musim kedua pembuka The Kelly Clarkson Show yang ditayangkan hari ini, Senin, (21/09/2020), bintang pop berusia 38 tahun itu membanjiri album terbaru Legend, Bigger Love, dengan mencantumkan " Favorite Place", “Ooh Laa" dan "Conversations in the Dark" sebagai beberapa lagu favoritnya.

"Lagu-lagu itu jenis lagu yang seksi," jawab Legend sebagai juri bersama Clarkson di The Voice.

"Itulah yang saya katakan. Ini adalah bukti betapa bagusnya album ini," tutur Clarkson, merujuk pada perjuangan pribadinya setelah mengajukan untuk mengakhiri pernikahan tujuh tahun dengan suaminya Brandon Blackstock pada awal Juni kemarin.

"Jika album ini bisa menjadi sangat bagus untuk seseorang seperti saya yang benar-benar menginginkan Joni Mitchell dan Alanis Morissette pada saat ini, (berarti) itu album yang hebat" ujar Clarkson.

Ia pun terus terang tentang perceraiannya dengan Blackstock, dengan siapa dia berbagi dua anak kecil. Minggu lalu, dia bahkan memberi tahu pada Sunday TODAY bahwa, "hidup saya sedikit seperti sampah" dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Penayangan perdana musim kedua The Kelly Clarkson pun bakal menampilkan Legend yang membawakan lagu barunya "Wild".