Menu

Waduh, Ini 3 Tanda Pasangan Selingkuh saat Jalani LDM, Jangan Kecolongan Moms!

18 Juli 2022 14:26 WIB
Waduh, Ini 3 Tanda Pasangan Selingkuh saat Jalani LDM, Jangan Kecolongan Moms!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan suami istri yang menjalani LDM (Long Distance Marriage) sering kali terkendala oleh beberapa hal yang bisa memicu adanya pertengkaran. Pada dasarnya, setiap pasangan selalu ingin bertemu dan berada disampingnya setiap waktu, namun tak berlaku bagi pasangan LDM.

Karena kendala hubungan jauh, pasangan LDM sering kali diterpa masalah perselingkuhanyang dilakukan pasangannya. Namun, mau sepandai apapun pasangan menutupi kamu bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri yang membuatmu curiga.

Beriktu ini 3 ciri pria yang selingkuh saat LDM, jangan sampai kamu kecolongan ya!

Sulit dihubungi

Komunikasi adalah salah satu kebutuhan paling fundamental dalam rumah tangga. Tanpa adanya komunikasi, keributan akan sering kali terjadi dan banyak menimbulkan kesalah pahaman.

Meski karena perbedaan jarak yang jauh, komunikasi sering kali terhambat. Namun, hal ini bisa kamu atasi dengan rajin bertukar kabar lewat pesan.

Baca Juga: Dijamin Langgeng sampai Tua! Begini Cara Atasi Masalah Rumah Tangga dengan Suami, Catat Ya Working Moms!

Baca Juga: Moms Perlu Tahu, Begini Cara Menyelesaikan Pertikaian Rumah Tangga Sesuai Syari'at Islam, Catat Baik-Baik Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.