Menu

Catat! Ini 5 Tips Seimbangkan Pasangan dengan Gairah Seksual Tinggi, Nomer 4 Paling Penting!

19 Juli 2022 12:25 WIB
Catat! Ini 5 Tips Seimbangkan Pasangan dengan Gairah Seksual Tinggi, Nomer 4 Paling Penting!

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, ketika menjalani suatu hubungan, orang akan mengira bahwa para pria pasti memiliki gairah yang lebih besar daripada wanitanya.

Padahal, faktanya, tak peduli jenis kelamin atau orientasi seksual seseorang, ketakcocokan libido adalah masalah yang cukup umum di antara pasangan dan sangat penting untuk membicarakannya.

Salah seorang konten kreatif seks positif, Leeza Mangaldas, dalam posting Instagram terbarunya, menyebutkan hal yang sama.

“Memahami keinginan masing-masing, mencari tahu apa yang cocok untuk Anda berdua, dan mengingat setiap kebutuhan dan batasan Anda dapat mengarah pada kehidupan seksual yang lebih memuaskan,” tulisnya dalam keterangan postingan tersebut.

Menurut Mangaldas, kita semua sedikit berbeda dalam kebutuhan dan keinginan kita, dan itu tak masalah. Dia memberikan tips cepat tentang cara mengatasi situasi jika pasangan kamu memiliki libido dan dorongan seks yang lebih tinggi daripada kamu.

Dilansri dari Healthshots, berikut tips untuk menyeimbangkan libido atau gairah seksual dengan pasangan.

1. Berikan ruang dan kejujuran satu sama lain untuk mencari tahu

Lebih dari sekali, ketika kita membicarakan masalah sensitif, kita cenderung untuk “menghindari menyakiti orang lain”. Namun, itu tak berhasil jika libido tak cocok. Cobalah dan sejelas mungkin tentang hal-hal spesifik yang kamu inginkan atau tak inginkan dalam hubungan seksual kamu. Itu selalu lebih mudah untuk jujur dan kemudian membuat amandemen yang sesuai.

2. Jangan saling menekan dengan membuat orang lain merasa tak enak

Jika kamu terus-menerus menekan diri sendiri dan pasangan untuk menyesuaikan diri dengan jadwal seks tertentu yang kamu pikirkan, kamu akan selalu dikecewakan. Dengan upaya terus-menerus untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja, penting untuk menyadari bahwa ini adalah hubungan dua orang. Kamu tak dapat membuat orang lain merasa tak enak karena komitmen pribadi atau profesional mereka sebelumnya.

Baca Juga: Enggak Melulu Buruk, Ini 6 Keuntungan Menjalin Hubungan LDR

Baca Juga: Dramatis! Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Pasangan yang Lebih Muda 29 Tahun

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.