Menu

Berawal dari Nongkrong Berlanjut di Ranjang, Wanita Ini Tuntut Nafkah Rp3,5 Miliar Pada Sirajuddin Mahmud Sebagai Ayah Biologis Anaknya

19 Juli 2022 15:45 WIB
Berawal dari Nongkrong Berlanjut di Ranjang, Wanita Ini Tuntut Nafkah Rp3,5 Miliar Pada Sirajuddin Mahmud Sebagai Ayah Biologis Anaknya

Zaskia Gotik dan Suami (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Nama suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud saat ini sedang santer diperbincangkan. Hal ini lantaran sudah ada dua wanita yang mengaku dihamili suami Zaskia Gotik hingga akhirnya memiiliki anak.

Setelah model asa Jogja Veranosiliyana menuntut untuk Sirajuddin Mahmud tes DNA, kini muncul lagi wanita lain yang memiliki nama Inez Gonzalez, wanita tersebut disebut-sebut pernah jadi penari di Jogja.

Hal itu diungkap oleh sosok Indra Tarigan seorang pengacara sekaligus kerabat dekat Inez.

"Dia nama kerennya Inez Gonzalez. Waktu kuliah dia ini salah satu penari di Jogja," kata Indra Tarigan kanal YouTube Intens Investigasi.

Indra Tarigan pun menjelaskan awal mula hubungan Inez dengan Sirajuddin Mahmud. Usut punya usut keduanya sering nongkrong bareng dan berakhir di atas ranjang, kejadian itu rupanya terjadi berbulan-bulan hingga akhirnya Inez mengandung anak Sirajuddin Mahmud.

"Jadi katanya mereka nongkrong sampai jam dua pagi, mungkin mereka pulang bareng dan diajaklah nginap di kosan si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan, setelah itu hamil," terang Indra Tarigan.

Tak hanya mengungkapkan soal status anaknya, Inez rupanya menuntut nafkah untuk anaknya pada Sirajuddin Mahmud, jumlahnya mencapai Rp3,5 miliar.

Baca Juga: Zaskia Gotik Akhirnya Go Public, Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya!

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.