Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni baru-baru ini tengah diselimuti rasa bahagia karena kehadiran sang putra pertamanya yaitu Air Rumi Akbar 1453. Seperti yang sudah diketahui, Angka 1453 di akhir nama putranya tersebut terinspirasi dari Muhammad  Sultan Al Fatih.

Sebagai rasa syukur dan bahagia atas kehadiran putra pertamanya tersebut, Irish mengungkapkan jika dirinya berencana untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang putranya tersebut hingga usia 2 tahun.

"ASI penginnya eksklusif, kalau bisa dua tahun ya dua tahun. Kalau baby sitter belum kepikiran sih. Masih dibantu keluarga, mamah paling," kata Irish Bella

Nggak hanya itu, Irish Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya akan pamit untuk sementara waktu dari dunia hiburan. Hal tersebut dikarenakan Irish ingin fokus untuk memberikan ASI Ekslusif untuk sang putra dan menghabiskan waktunya untuk mengurus putranya tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Berjemur Bareng Anak, Irish Bella Justru Dituding Lepas Hijab, Duh!

Sang suami, Ammar Zoni pun mengatakan bahwa dirinya menyerahkan segala keputusan kepada Irish dan Ammar juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalankan berbagai tanggung jawabnya sebagai seorang ayah yaitu mencari nafkah untuk sang istri dan buah hatinya tersebut.