Menu

Dear Beauty, Begini Cara Mengekspolasi Passion dalam Diri ala Lazada, Penasaran?

19 Juli 2022 22:08 WIB
Dear Beauty, Begini Cara Mengekspolasi Passion dalam Diri ala Lazada, Penasaran?

Kiri ke kanan: Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika, gamer Dylan Pros, dan Chef Yulita saat konferensi pers Lazada "Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu" di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022) (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, buat kamu yang hobi belana online pasti udah familiar banget dong sama platform e-commerce satu ini, Lazada Indonesia.

Ya, hari ini, Selasa (19/7/2022), Lazada memperkenalkan kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, yakni semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.

Gak cuma itu, kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini bersamaan dengan peluncuran LazLive+, yakni sebuah rangkaian konten interaktif live terkurasi yang menghadirkan expert-expert terkemuka dan terpercaya di bidang masing-masing untuk berbagi tips dan keterampilan terbaru bagi pembeli.

Menurut Intan Kartika, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, semangat baru yang digagas Lazada ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang gak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

“Tahun ini, Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu. Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan, saat sesi press conference di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Intan melanjutkan, Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka.

Menurutnya, berdasarkan data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Namun, tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” tambah Intan.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.