Vanesha Prescilla bikin heboh, ia girang setengah mati lantaran akun twitternya @vaneshaass yang memiliki 33,8 tibu pengikut  di-follow oleh penyanyi kelas dunia, Justin Bieber.

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini membagikan momen tersebut ke akun Instagramnya @vaneshaass melalui Instastory pada Senin, 21 September 2020, yang di-repost oleh salah satu akun gosip.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 21 Sep 2020 jam 6:07 PDT

Di laman instagramnya, artis berusia 21 tahun itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan akun twitternya, Ia menunjukkan keterangan yang muncul dalam notifikasi akunnya, bahwa Justin Bieber sudah mem-follow twitternya.

Vanesha menyebut kata OMG (Oh My God), seolah tak percaya jika akun Twitternya di-follow oleh suami Hailey Baldwin tersebut. Tak lupa, ia juga menambahkan keterangan emoji terkejut. 

“Oh My God, Justin,” ujar Vanesha dikutip dari akun instagram @lambe_turah pada Selasa (22/9/2020).

Postingan ini turut memancing perhatian warganet, pasalnya bukan kali pertama pelantun lagu Yummy tersebut membuat para penggemar Indonesia heboh.

Baca Juga: Hailey Baldwin dan Justin Bieber Ungkap Alasan Belum Siap Punya Anak

Sebelumnya pada bulan Agustus 2020, selebgram asal Indonesia Lula Lahfah juga beruntung karena bisa berkesempatan untuk live Instagram bersama Justin Bieber.