Baca Juga: Waw! Adele Akui Kalau Tubuh Langsingnya Diakibatkan oleh Covid-19, Begini Penjelasannya!

Beauty, kabar baik datang dari Avril Lavigne yang mendedikasikan dirinya untuk menaklukkan penyakit Lyme.
Bintang Pop ini mengumumkan pada Senin, (21/09/2020), bahwa konser benefit streaming langsung bakal dipersembahkan oleh Global Lyme Alliance pada jam 5 sore, (24/10/2020). PT pun bersiap untuk meningkatkan kesadaran dan dana bagi individu yang terkena penyakit Lyme.
Dilansir dari Billboard, penyebabnya sendiri bersifat pribadi bagi Lavigne, dimana ia telah terkena penyakit yang sering membuatnya lemah itu.
Nominasi Grammy ini akan membawakan lagu-lagu sepanjang karirnya, termasuk lagu hits dan lagu dari album 2019-nya, Head Above Water. Album terbarunya cocok banget, nih, buat konser musik ini, karena judul lagu dan single utama merinci sisi pribadi dari perjalanannya melawan penyakit Lyme.
Lavigne pun akan bergabung dengan sejumlah rekan musisi yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Semua hasil dari konser akan disumbangkan ke The Avril Lavigne Foundation dan Global Lyme Alliance.
Tiket pertunjukan tersedia untuk dibeli di www.avrillavigne.com. Paket VIP Eksklusif dan bundel tiket bahkan merchandise unik juga tersedia untuk penggemar. Gimana, Beauty? Sudah siap berpesta pora bulan depan?