Menu

Isyaratkan Rukun, Pamer Ditemani Sirajuddin Mahmud Kontrol Kehamilan, Zaskia Gotik Malah Ungkap Curahan Hati Bahas Kesedihan: Gak Dikasih...

21 Juli 2022 08:10 WIB
Isyaratkan Rukun, Pamer Ditemani Sirajuddin Mahmud Kontrol Kehamilan, Zaskia Gotik Malah Ungkap Curahan Hati Bahas Kesedihan: Gak Dikasih...

Zaskia Gotik dan Suami (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Bogor —

Di tengah isu Sirajuddin Mahmud yang diduga menghamili seorang model Yogyakarta bernama Veranosiliyana hingga meminta pertanggungjawaban dan tes DNA, penyanyi dangdut Zaskia Gotik memilih menghiraukan kabar tersebut. Kini ia nampak pamer kebersamaan bersama suami seolah mengisyatkan rumah tangganya baik-baik saja. 

Lewat Instagramnya, pemilik Goyang Itik itu nampak ditemani Sirajuddin Mahmud saat kontrol kandungan anak keduanya. Diketahui usia kehamilan Zaskia sudah memasuki bulan ke-6. 

Dalam pemeriksaan tersebut, Zaskia Gotik nampak mendengarksn detak jantung janin yang dikandungnya. Dokter mengungkapkan jika kondisi bayinya dalam keadaan baik dan sehat. 

Pelantun lagu Satu Jam saja itu mengungkapkan perasaan bersyukurnya buah hatinya dalam keadaan sehat. Ia terlihat memamerkan momen mengandeng tangan suaminya dan dokter yang menanganinya. 

Namun Zaskia tetap tak bisa menutupi kesedihannya. Dalam pemeriksaannya kali ini, wanita yang berusia 32 tahun tersebut merasa sedih dan kecewa. 

Baca Juga: Zaskia Gotik Akhirnya Go Public, Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya!

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.