Menu

Daripada Langsung Marah, Mending Labrak Pasangan yang Selingkuh dengan Cara Ini, Lebih Berkelas Moms! Nomer 4 Wajib Banget!

21 Juli 2022 14:45 WIB
Daripada Langsung Marah, Mending Labrak Pasangan yang Selingkuh dengan Cara Ini, Lebih Berkelas Moms! Nomer 4 Wajib Banget!

Ilustrasi suami istri tak harmonis. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Sebuah hubungan yang sudah dibangun bisa hancur begitu saja ketika salah satunya mulai berkhianat dan selingkuh. Tentu saja bagi korbannya, perselingkuhan ini bisa memicu rasa marah, sakit, kecewa, dan sedih. Perasaan seperti ini pun akan sangat susah untuk di kontrol.

Namun, meluapkannya tanpa persiapan hanya akan menjadi hal yang memalukan dan tentu saja akan merugikan dirimu sendiri bahkan bisa membuatmu menyesal.

Tetap tenang, berikut 4 hal yang bisa kamu lakukan saat mengetahui pasangan  berselingkuh.

1. Bersikap Tenang

Jangan terbawa emosi dan langsung marah-marah padanya. Hal ini tak akan membuatnya mengakui perselingkuhannya padamu. Kamu harus tenang dan berpura-pura tak mengetahui perselingkuhannya sambil menunggu dia lengah dan kamu bisa mencari bukti yang akurat tentang masalah ini.

2. Kumpulkan Bukti

Ketika dia lengah, kamu bisa memulai untuk mencari bukti-bukti dari perselingkuhan pasanganmu. Mulailah untuk mengecek handphone-nya, media sosialnya atau bertanya ke teman-temannya. Ingat untuk tak membuatnya curiga atau dia bisa saja lebih waspada dan menghapus semua bukti-bukti perselingkuhannya.

Baca Juga: Wadidaw! Teman Dekat Pria Ternyata Bisa Picu Perselingkuhan, Lho!

Baca Juga: Pasangan Punya Masa Lalu Gak Baik? Awas! Jangan Sampai Keceplosan Ngomong Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.