Menu

Inez Gonzales Ternyata Selingkuhan Sirajuddin Mahmud, Usai Kandungan dengan Zaskia Gotik Cuma Beda 1 Bulan!

21 Juli 2022 10:30 WIB
Inez Gonzales Ternyata Selingkuhan Sirajuddin Mahmud, Usai Kandungan dengan Zaskia Gotik Cuma Beda 1 Bulan!

Zaskia Gotik dan Suami (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Depok —

Inez Gonzales ternyata sudah tahu bahwa status Sirajuddin Mahmud telah menikah dengan Zaskia Gotik saat menjadi selingkuhannya. Hal itu diungkap oleh sang pengacara, Indra Tarigan. Indra menduga Inez tergiur dengan harta milik Sirajuddin Mahmud hingga setuju menjadi orang ketiga.

"(Alasannya) ya mungkin karena tahu si Sirajuddin kaya kali. Ya itulah, pelakor kan?" ujar Indra Tarigan ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Hubungan tersebut berlanjut sampai Inez disebut mengandung anak Sirajuddin. Saat itu, usia kehamilannya berdekatan dengan Zaskia Gotik.

"Saat Zaskia Gotik hamil pertama tiga bulan, Inez hamil dua bulan. Jadi perbedaan (usia) kandungan hanya sebulan," tutur Indra Tarigan.

Kini, anak tersebut sudah lahir. Inez Gonzales pun meminta suami Zaskia Gotik buat bertanggungjawab. Dia ingin Sirajuddin mengakui anaknya supaya bisa dibuatkan akta lahir. Dia juga berharap sang anak mendapatkan nafkah dari ayahnya.

Seperti diketahui, Inez Gonzales dan Sirajuddin Mahmud memulai hubungan setelah bertemu di kafe Yogyakarta pada 2019. Berawal dari teman, hubungan mereka berlanjut ke ranjang.

Menurut Inez, Sirajuddin kerap menginap di kosannya. Setelah hamil dan melahirkan, Inez sempat meminta Sirajuddin tanggung jawab tapi ditolak. 

Baca Juga: Zaskia Gotik Akhirnya Go Public, Rayakan Ulang Tahun Kekasihnya!

Baca Juga: Alhamdulillah! Zaskia Gotik Resmi Jadi Istri Pengusaha Tajir Sirajuddin Mahmud

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti