Kebahagiaan tengah menyelimuti pesepak bola Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim. Keduanya kini tengah menunggu kelahiran anak ketiganya.

Sembari menunggu kelahiran sang buah hati, Jennifer dan Irfan pun melakukan pesta gender reveal atau ritual mengumumkan jenis kelamin sang anak dengan cara yang unik dan tak biasa. Melibatkan kedua anaknya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, momen bahagia tersebut pun diabadikan dalam video yang diunggah di instagram keduanya.

Sebagai pesepak bola, Irfan menendang sebuah bola yang di dalamnya sudah diberikan serbuk warna. Apabila bola tersebut saat ditendang mengeluarkan serbuk berwarna biru, maka artinya anak yang dikandung Jennifer berjenis kelamin laki-laki. Namun, jika yang keluar berwarna merah muda atau pink itu artinya anak ketiga Jennifer dan Irfan berjenis kelamin perempuan.

Sangat antusias, rupanya bola yang ditendang oleh Irfan menunjukkan bahwa anak yang dikandung oleh Jennifer berjenis kelamin laki-laki. Mengetahui hal itu, Irfan dan Jennifer pun langsung berpelukan.

"Anak laki-laki!!! Kami diberkati dengan satu anak laki-laki lagi. Tumbuh kuat, sehat dan bahagia bintang kecilku/ Kami sangat mencintaimu!," tulis Jennifer di instagram.