Pengasuh Rafathar, Mbak Lala akhirnya bisa merasakan bangku perkuliahan. Kini ia sudah resmi menyandang status mahasiswa di salah satu univesitas swasta di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Raffi ahmad pernah berjanji akan membiayai kuliah Mbak Lala. Ternyata janji tersebut terbukti

Menggunakan kemeja putih dan rok hitam, Mbak Lala berpamitan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menghadiri acara pengenalan kampus.

"Bu Pak, Mbak Lala mau pamit mau kuliah," ucap Mbak Lala dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, pada Rabu (22/9/2020).

Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala mengaku berniat meraih gelar sarjana di jurusan manajemen. Selain itu ia juga menjelaskan selama pandemi Covid-19, proses perkuliahan diadakan secara online.

Raffi Ahmad kemudian bertanya pada Nagita Slavina Lala bakalan dijadikan sebagai apa nantinya, setelah berhasil lulus kuliah.

"Dia jadi sekretarisku," jawab Nagita.

"Udah di-keep pak sama ibu," jawab Lala.

Raffi lalu menyarankan agar Lala belajar bahasa Inggris jika ingin menjadi sekretaris istrinya.

"Nanti belajar pak," ucap Lala.

Selain itu, Raffi Ahmad juga meminta Nagita Slavina agar memberikan wejangan untuk Mbak Lala.

"Belajar yang bener aja, udah sana," ucap Nagita Slavina. "Pakai masker loh," imbuhnya, sebelum Mbak Lala berangkat ke kampusnya.

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas setelah Liburan dari Labuan Bajo, Nagita Slavina dan Keluarga Lakukan Swab Tes

Bukan cuma dikuliahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga rupanya menyediakan sopir pribadi untuk Mbak Lala berangkat ke kampus.