Nama Shafa Harris mulai terkenal sejak sang ayah menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn. Shafa juga seringkali muncul di layar televisi . Selain itu juga, Shafa semakin menjadi bahan perbincangan setelah diketahui berpacaran dengan aktor sekaligus penyanyi, Bastian Steel.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa hubungannya dengan Bastian sudah putus. Tak lama beredar hubungan mereka yang sudah berakhir, Shafa mengunggah foto di akun instagram pribadinya yang mencuri perhatian netizen.

Tak hanya mengunggah satu foto, Shafa mengunggah dua foto di mana ia menggunakan baju seksi. Gaun berwarna merah dengan bagian belakang yang terbuka dan bagian dadanya juga terekspos serta gaya berfotonya menuai komentar dari warganet.

Caption yang ditulis oleh Shafa juga sangat mencuri perhatian.

“i don’t need the lovin.” Tulisnya dalam foto yang diunggah pada Selasa (23/9/2020).

Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia Shafa menuliskan bahwa ia enggak butuh mencintai. Memang Shafa baru saja putus dengan Bastian. Bahkan beredar gosip bahwa ia diselingkuhi. Melalui unggahannya tersebut, Shafa mendapatkan banyak dukungan dan pujian  dari warganet.

View this post on Instagram

i dont need the lovin????

A post shared by Shafa Aliya Haris (@shafaharris) on Sep 22, 2020 at 12:56am PDT

Baca Juga: Main Q&A di Instagram, Shafa Harris Pamer Pacar Baru!

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas